feedburner
Masukkan alamat email kamu untuk berlangganan artikel dari blog ini :

Delivered by FeedBurner

Nginep di Warnet, Gara2 diusir dari Rumah !!!

Labels:

Huh... Hari sabtu gini malah ga bisa pulang, gara2nya, waktu lagi maen Dota ama temen2ku, gara aku lupa waktu. Padahal aku udah maen dari jam setengah 7 sampe pulang itu... jam setengah 2. Alhasil, sampe rumah langsung diceramahin ama ortu, dan akhirnya diusir dari rumah deh... Tapi, emang dasarnya seorang gamer sejati aku langsung ngeluyur aja ke Warnet tempat aku maen malemnya tadi. Disana aku maen lagi sekalian maen HAPPY HOUR. Eh, taunya malah ditemenin ama 2 orang temenku, mereka juga sama2 diusir dari rumah gara2 lupa waktu pas lagi maen Dota.

ZzzZ.... klo ada yang lagi OL sekarang temenin ngobrol donk, biar ga bosen....

6 comments:
gravatar
Anonymous said...
September 15, 2007 at 3:53 PM  

Kejam bgt tuh. Aku jg prnh pulang intrnetan sampai senja bgt mana dirmh mati lmpu lagi. Ya...di roaming-lah.....!!!Tapi gk sampai diusir...

gravatar
Ardian said...
September 18, 2007 at 9:31 AM  

Wkwkwk. Sama jgua donk !!!

gravatar
Unknown said...
September 19, 2007 at 7:27 PM  

haduh, gara2 game sampe diusir dari rumah?

gravatar
Anonymous said...
September 29, 2007 at 5:18 PM  

makanya klo orang tua kamu galak jgn happy hour an terus....

gravatar
Ardian said...
September 29, 2007 at 9:21 PM  

Emang klo udah maniak game susah tobtnya ya... T_T

gravatar
Anonymous said...
October 5, 2007 at 5:22 PM  

hahaha, sama ... bagiku warnet tuh dah mirip hotel, bahkan lebih asik :P

Post a Comment